Ini Rahasia Kate Middleton Bisa Tetap Langsing Selama Hamil

img

Jakarta – Kate Middleton termasuk wanita yang tidak mengalami kenaikan berat badan selama hamil anak pertamanya. Bagaimana Kate bisa tetap mempertahankan bentuk tubuhnya meski tengah mengandung?

Situs Telegraph melaporkan, Kate selama ini memakai krim pelangsingan dan pembentukan tubuh. Krim tersebut dipakai Duchess of Cambridge bukan hanya saat hamil, tapi sejak sebelum hingga setelah melahirkan.

Krim yang dipakai Kate adalah produk kosmetik asal Swis Karin Herzog. Sejak sebelum hamil hingga setelah melahirkan, Kate rutin memakai dua produk Karin Herzog yaitu Silhoutte dan Tonus B12.

Krim pelangsingan dan pembentukan tubuh ini hadir dalam kemasan tube. Produk-produk tersebut dijual dengan seharga £55 atau sekitar Rp 871 ribu. Dibanding produk sejenis yang harganya mencapai jutaan rupiah, krim dari Karin Herzog menjadi tidak terlalu mahal.

Karin Herzog sudah menjadi produk kecantikan favorit Kate sejak dia sebelum hamil. Situs Daily Mail melaporkan, istri Pangeran William itu juga memakai perawatan anti aging dari merek yang sama.

Kate bukan satu-satunya publik figur yang menyukai krim pelangsingan dari Karin Herzog. Selebriti yang sudah menjadi ibu seperti Victoria Beckham dan Uma Thurman juga memakai duo produk dari Karin Herzog untuk membentuk paha dan bokong mereka setelah melahirkan.

Dalam promosinya, Karin Herzog menulis, produk Silhoutte dan Tonus B12 ini bisa mengurangi lingkar perut dan paha jika dipakai secara teratur bersamaan. Produk yang juga diklaim sebagai Detox in a Box ini disebut dapat mengatasi kulit kendur dengan menghancurkan lemak dan racun yang ada di tubuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s