Ada ‘Alien’ Nempel di Pesawat Jet Pribadi!

Hotel Jetway (Foto: News)

Hotel Jetway
KONSEP hotel masa kini semakin mengikuti perkembangan zaman. Nantinya, di masa depan Anda tidak perlu mendatangi hotel, Anda yang akan didatangi oleh hotel tersebut. 

Sebuah konsep hotel baru telah diungkap, dan nampaknya hotel ini cocok sekali bagi wisatawan yang berani membayar mahal, yaitu Hotel Jetway. Hotel Jetway adalah sebuah hotel mewah yang bisa dipasangkan ke pesawat jet pribadi. Jadi, siapapun yang menginap di hotel tersebut akan mendapat kenyamanan ala hotel tanpa perlu meninggalkan bandara.

Desain hotel ini unik, seperti pesawat alien. Hotel ini akan diparkir bersama pesawat jet di landasan bandara yang Anda tuju.

Hotel ini kini berada di Qatar, dan didesain oleh Margot Krasojevic. Kamar hotelnya juga dibongkar karena memiliki bagian suspensi dan dapat bergerak ke sekitar landasan bandara.

Hotel Jetway juga bisa menjadi bunglon karena bisa berubah dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Air yang digunakan di kamar mandi dan toiletnya ramah lingkungan karena menggunakan air saringan hujan.

Bagaimana, berani coba hotel alien yang bisa bergerak ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s