Kabin Cathay Pacific Diremajakan, Tampil Lebih Modern

Kelas pertama Cathay yang diperbaharui (Foto: cathaypacific)

Kelas pertama Cathay yang diperbaharui (Foto: cathaypacific)

JAKARTA – Maskapai Cathay Airways baru saja meremajakan kabin kelas pertamanya. Kini, maskapai ini dilengkapi perangkat tambahan yang signifikan untuk tampilan kabin dan pengenalan sejumlah fitur baru.

Fitur baru dan yang telah ditingkatkan dari suite baru, termasuk pengontrol LCD layar sentuh 4.3”, yang memungkinkan penumpang dengan mudah membaringkan kursi, menyalakan lampu, ataupun mematikan hanya dengan sentuhan sederhana. Kenikmatan penumpang dalam menyaksikan film dan mendengarkan musik akan sangat ditingkatkan oleh headphone BOSE QuietComfort 15 Acoustic Noise Cancelling baru yang memberikan kualitas suara dan kenyamanan luar biasa.

Setiap suite kelas pertama dilengkapi dengan konektor multi-port yang memungkinkan Anda mengisi ulang ponsel selama perjalanan. Ini juga bisa terhubung pada LCD sehingga Anda bisa menonton video dan film favorit dari gadget.

Tempat tidur kelas pertama turut diperbarui, dengan bahan seprei dan bantal berkualitas tinggi untuk meningkatkan kenyamanan penumpang saat tidur dalam penerbangan. Penumpang kelas pertama Cathay Pacific juga akan mendapatkan amenity kit spesial. Penumpang pria akan diberikan amenity kit berwarna hitam dari Ermenegildo Zegna, penumpang perempuan akan mendapatkan amenity kit Trussardi yang baru dalam warna komplementer, menampilkan Aesop sebagai merk perawatan kulit eksklusif dan peralatan mandi untuk kabin kelas pertama.

“Kabis Kelas Utama kami telah memenangkan penghargaan dan menjadi sangat populer bagi penumpang kami sejak diperkenalkan pada tahun 2007. Memutuskan bahwa sudah saatnya bagi kami untuk memberikan kabin Kelas Utama ini nuansa baru dan membuat beberapa perubahan yang akan meningkatkan keseluruhan pengalaman bagi penumpang premium kami,” kata Toby Smith, General Manager Product Cathay Pacific.

Pesawat Boeing 777-300ER pertama dengan kabin Kelas pertama yang telah di-upgrade akan memulai layanan pada 26 Juli 2013 dan seluruh proyek peremajaan kabin dijadwalkan akan selesai pada kuartal ketiga tahun 2014.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s