Mayoritas Tamu Hotel Berharap Check Out Lebih Lama

Foto: luxuo

Foto: luxuo

SAAT berlibur dan memilih sebuah hotel untuk menginap, Anda tentu memiliki harapan agar istirahat Anda terasa lebih nyaman. Beberapa hal nyatanya paling banyak diinginkan tamu hotel.

Sebuah survei dihelat situs pemesanan akomodasi, Hotelclub, untuk mengetahui kebutuhan seorang tamu hotel saat menginap. Ternyata, bukan kemewahan yang mereka cari, melainkan kenyamanan.

Lebih dari 22 responden berharap diperbolehkan untuk melakukan keterlambatan check out dan check in lebih awal. Sementara, 20 persen responden ingin meningkatkan fasilitas yang didapat dari hotel yang mereka pesan.

Sebanyak 18 responden mengaku membutuhkan jaringan WiFi dengan kecepatan tinggi. Mereka, tepatnya 16 persen responden, juga berharap bisa membeli makanan dan minuman dengan mudah. Sementara, 10 persen responden ingin anak-anaknya bebas biaya menginap.

Layanan pijat gratis justru hanya disukai sembilan persen responden, empat persennya mengharapkan sebotol anggur gratis, dan satu persen responden mengharapkan layanan pengasuh anak serta sandal hotel.

“Sementara sebagian orang memimpikan liburan mewah jika fasilitas di hotel bisa ditingkatkan, ternyata mereka lebih memilih untuk dapat check in lebih awal dan check out lebih lama,” kata Nicolas Chu, Presiden Hotelclub, seperti dilansir News, Rabu (31/7/2013).

Bagaimana dengan Anda, apa harapan Anda ketika menginap di hotel?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s