Suguhan Wahana Tertinggi & Tercepat untuk Wisatawan di Dubai

Jumeiran Sceirah (foto: jumeirah)

Jumeiran Sceirah (foto: jumeirah)

BAGI orang yang menyukai wisata ekstrem, ketinggian, air, ataupun adalah pilihan menyenangkan. Anda mampu menjajal seluncuran air tertinggi di dunia. Siap menguju adrenalin?

Beberapa taman wisata berlomba untuk menyajikan wahana ekstrem. Mereka berusaha membuat seluncur tertinggi, tercepat, hingga seluncur dengan bentuk yang rumit.

Salah satu taman bermain yang menyajikan wahana ini, adalah Wild Wadi Water Park, Dubai. Seorang wisatawan bahkan mencoba menggambarkan pengalaman serunya saat menjajal wahana ini.

Di Wild Wadi Water Park, yang harus Anda coba adalah wahana Jumeiran Sceirah. Ketika cuaca Dubai begitu panas dan menyengat, Matt mencoba peruntungannya untuk menjajal wahana ini. Seketika ia sudah berada di dalam sebuah kapsul yang siap melontarkannya menuju tanah.

Dalam hitungan detik, ia langsung dapat meluncur ke bawah. Terjun dari ketinggian 32 meter dengan panjang seluncuran 120 meter, dan ditempuh dengan kecepatan mencapai 50 kilometer per jam. Sungguh menakjubkan!

Dubai memang tidak pernah mau kalah untuk terus mengembangkan pariwisata di kotanya. Kota ini selalu menyuguhkan hal baru untuk wisatawan yang datang. Di Wild Wadi Water Park saja, misalnya, selain Jumeiran Sceirah Anda juga patut menjajal Tantrum Alley.

Wahana Tantrum Alley akan membawa Anda seakan-akan terombang-ambing di lautan. Dengan perahu karet berkapasitas empat orang, Anda akan dibawa menyusuri sebuah lingkaran bagikan sedang terombang-ambing lautan. Kemudian, Anda akan tersedot mata badai hingga akhirnya meluncur bebas.

Seluruh wahana ekstrem yang disuguhkan Dubai masih terasa kurang sensasional? Anda dapat mencoba seluncuran air tertinggi di dunia. Sesungguhnya, rekor dunia ini dipegang oleh Insano. Inilah seluncuran setinggi 41 meter yang akan membuat Anda seakan-akan terjun dari lantai 14.

Seluncuran ini memang didesain begitu curam. Dengan kecepatan mencapai 65 mil per jam, hanya dibutuhkan waktu empat hingga lima detik untuk Anda mencapai kolam renang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s