Ke Surabaya, Naik Singapore Airlines Saja

(Foto:Tnmv)
(Foto:Tnmv)

JAKARTA – Kabar bahagia bagi Anda yang berdomisili di Surabaya. Kini, Anda dapat menikmati penerbangan langsung menuju Surabaya dengan Singapore Airlines.

Sebelumnya, Singapura dan Surabaya telah terhubung dengan SilkAir. Namun, dalam rangka meningkatkan pelayanan penerbangan ke Indonesia, mulai 26 Juli 2013 Singapore Airlines meluncurkan penerbangan harian ke Surabaya.

Dengan begitu, Singapore Airlines akan mengambil-alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya yang saat ini dilayani oleh anak perusahaan maskapainya, SilkAir.?

Untuk melayani rute barunya ini, Singapore Airlines akan mengoperasikan armada Airbus A330 dengan kapasitas 285 tempat duduk. Ada peningkatan kapasitas sebesar 48 peresn dengan bergabungnya Singapore Airlines dan SilkAir di rute tersebut.?

“Kami bangga dapat meluncurkan penerbangan harian baru dari Surabaya mulai tanggal 26 Juli 2013. Penerbangan baru ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan pelanggan dengan beragam pilihan penerbangan guna memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Kami yakin penerbangan baru ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk rute penerbangan Singapura dan Indonesia,“ kata David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia.

?Tak hanya meluncurkan penerbangan harian terbaru dari Surabaya, Singapore Airlines juga memberikan tarif spesial sebagai bagian dari peningkatan program KrisFlyer frequent flyer. Para anggota dapat menggunakan KrisFlyer miles mereka untuk membayar pemesanan penerbangan Singapore Airlines dan Silk Air melalui situs Singapore Airlines (SIA).?

?Pelanggan dapat memilih menggabung miles dan uang tunai untuk membayar tiket penerbangan mereka selanjutnya, termasuk pembayaran untuk biaya bahan bakar tambahan (fuel surcharges) dan pajak. Dengan minimal 5.000 miles untuk menggunakan fitur ini, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk menggunakan KrisFlyer miles mereka lebih awal, dan sebelum masa berlakunya berakhir.?

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan kami akan dukungan penuh mereka, kami menawarkan tarif promosi spesial sekaligus sebagai peningkatan akan program KrisFlyer frequent flyer untuk merasakan penerbangan baru ini,” jelasnya.

Para pelanggan dapat menikmati tarif khusus yang mulai beroperasi pada 26 Juli 2013. Tujuannya pun beragam seperti Singapura, Asia Tenggara, Asia Utara, dan kawasan Eropa ketika bepergian dengan penerbangan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s