Sekolah di AS Pecahkan Rekor 24 Pasang Anak Kembar dalam Satu Kelas

24 Pasangan Murid Kembar (Foto: AP)24 Pasangan Murid Kembar

WILMETTE – Sebuah sekolah di Wilmette, Illinois, Amerika Serikat (AS) mencatatkan namanya di Guinness Book of Records sebagai sekolah yang memiliki 24 pasang anak kembar dalam satu kelas.

Highcrest Middle School mengungkapkan penemuan yang mengejutkan bahwa dalam satu kelas sekolah ini mereka memiliki 24 pasang anak kembar. Demikian dilansir NewYork Daily News, Rabu (12/6/2013).

Dengan bantuan dari orang tua, akhirnya sekolah ini berhasil mengajukan aplikasi ke pihak Guinness Book of Records pada awal tahun ini setelah pihak sekolah menyerahkan akte kelahiran, foto, dan bukti-bukti bahwa semua siswa ini terdaftar di sekolah tersebut.

Highcrest Middle School memiliki tiga pasang anak-anak kembar, 11 pasang anak perempuan kembar dan 10 pasang anak laki-laki kembar. Dua pasang kembar identik anak perempuan.

Seperti diketahui rekor ini sebelumnya diraih oleh tiga sekolah, yaitu Valley Southwoods Freshman High School di West Des Moines, Staples High School di Westport, dan Maine South high School di Park Ridge yang ketiganya hanya berhasil mengumpulkan 16 pasang anak kembar dalam satu kelas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s