Seluncuran Tergila Sedunia, Meluncur di Antara Hiu!

Inilah wahana Leap of Faith
Bahama – Main di waterpark tak pernah seseru ini. Aquaventure di Bahama menantang pengunjungnya untuk naik seluncuran dan melewati kolam penuh hiu. Berani?

Leap of Faith adalah salah satu wahana yang paling favorit di Aquaventure, Atlantis Paradise Island Resort, Paradise Island, Bahama. Pertama, wahana seluncuran ini memiliki tema yang unik yaitu kuil Suku Maya. Kedua, wahana ini akan membuat Anda harus melewati kolam penuh hiu.

Wahana ini merupakan salah satu yang paling ngeri di sana. Kepala Marine Operations, Mark Gsellman pun menjelaskan mengapa ini jadi yang paling ngeri.

“Leap of Faith sengaja dibangun untuk memberi pengalaman yang tiada dua. Tak ada seluncuran lain yang bisa memberikan sensasi lebih seru dari setelah naik wahana ini,” kata Mark.

Menurut Mark, adrenalin yang terkuras saat meluncur di kemiringan curam, ditambah sensasi melewati kolam yang penuh hiu tak bisa ditemukan di tempat lain. Tapi tak perlu takut digigit hiu, karena Anda akan masuk ke dalam tabung tembus pandang saat melewati kolam hiu.

Untuk memuaskan adrenalin para pengunjung, kolam ini diisi oleh belasan hiu suster dan hiu karang Karibia yang rata-rata panjangnya 4 meter. Seluncurannya sendiri memiliki panjang 18 meter dan kecepatan meluncur 10,5 km per jam.

Aquaventure adalah water park terbesar di dunia dengan luas 56,4 hektar. Dalam water park terdapat wahana Power Tower yang setinggi 39,3 meter, 2,8 hektar laguna untuk snorkeling dan berkilo meter pesisir pantai yang bisa dinikmati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s