Hiii…Ada Tikus dalam Stoking Pramugari American Airlines!

American Airlines (foto: businessinsider)

American Airlines

BAU menyengat dari tikus tercium sejak pesawat American Airlines mulai lepas landas. Disinyalir bau tersebut berasal dari seekor tikus yang bersembunyi di dalam stoking salah seorang pramugari.

Seorang pramugari yang berbasis di New York, Amerika Serikat, dituduh menyembunyikan seekor tikus dalam stokingnya. Dia melakukannya untuk memasukkan tikus ke pesawat tersebut. Namun, pramugari bernama Louann Giambattista itu langsung membantah semua tuduhan. Menurutnya, tuduhan sebuah tidak masuk akal, yang dilontarkan oleh teman-temannya.

Para saksi, termasuk seorang pilot yang bertugas saat itu, mengaku jika mereka melihat sesuatu yang menonjol dari balik stoking sang pramugari. Mereka mengklaim itu adalah seekor makhluk hidup. Tragedi tikus dalam stoking ini sendiri terjadi saat pesawat terbang dari St. Martin menuju Miami pada beberapa bulan lalu.

Sesaat setelah kejadian, Giambattista harus menjalani pemeriksaan intensif. Izin kerjanya juga dicabut. Hal ini berdampak pada kehidupannya, selain harus rela melepaskan pekerjaan yang ia sudah geluti bertahun-tahu, ia pun mengalami stres. Giambattista diketahui seorang penyayang binatang. Dia memiliki beberapa ekor anjing dan hamster di rumahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s