Dengan Trongs, Dijamin Tangan Tak Kotor Saat Makan Ayam!

thumbnail
Jakarta – Makan ayam goreng ataupun yang berkuah paling enak menggunakan tangan. Namun akibatnya, tangan tampak kotor dan harus mencuci tangan agar bersih dan tak berbau. Dengan alat bernama Trongs ini, dijamin tangan tak kotor saat mencabik lauk ayam goreng ataupun gulai ayam!
Trongs merupakan pelapis jari yang terbuat dari bahan polypropylene. Alat mungil ini dipakai dengan cara meletakkan jari tengah, telunjuk, serta jempol tangan kiri dan kanan. Tinggal digerakkan ke atas dan ke bawah, persis seperti menggunakan tangan.

Fungsi utama Trongs adalah untuk melindungi jari agar tak kotor. Melapisi ayam mentah dengan bumbu, membumbui ayam, mengiris daging ataupun makan daging yang penuh bumbu kini tak lagi jadi masalah. Tinggal gunakan Trongs, dan jari Andapun bebas dari kotor.

Selain itu, alat ini juga menghindari adanya perpindahan bakteri karena tangan yang kurang bersih. Karena tangan tetap bersih, Anda bisa langsung menggunakan ponsel, memegang alat lain, bahkan berjabat tangan usai makan.

Produk buatan New York ini dijual dengan harga terjangkau. Di situs resminya, tertulis harganya $4.95 (Rp. 47.000) untuk sepasang Trongs. Untuk pembelian 4 pasang, harganya didiskon jadi $18.5 (Rp. 178.000) dan harga $24.95 (Rp. 241.000) untuk 6 pasang Trongs.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s