Butuh Dua Hari Mencuci Rambut Wanita Ini

Aevin Dugas (Daily Mail.)

VIVAlife – Rambut lurus dan indah merupakan impian setiap wanita. Tidak sedikit wanita berambut kriting rutin ke salon untuk merebonding rambut kriwilnya. Namun itu tidak berlaku untuk wanita yang satu ini. Namanya Aevin Dugas. Ia bangga bisa memecahkan rekor afro-nya.

Rambut kribo wanita 37 tahun ini jika diluruskan seperti dilansir Daily Mail mencapai 1,02 meter. Selama 14 tahun Dugas tidak pernah memotong rambutnya. Dan, rekor mempertahankan afro-nya ini berhasil memenangkan Guinness Book of Records.

Tentu tidak mudah memiliki rambut kribo yang panjangnya 1,02 meter. Rambut super besarnya membawa konsekuensi sendiri buat wanita lajang ini. Ia harus bersusah payah saat tiba waktunya mencuci rambut. Bayangkan, Dugas butuh dua hari hanya untuk keramas. Ada sejumlah ritual yang harus dilakukannya.
Dugas tidak langsung mengguyur rambutnya secara langsung. Ia terlebih dahulu mengikat rambutnya menjadi beberapa bagian, kemudian baru membasuhnya satu per satu.

Tidak hanya susah saat keramas, rambut Dugas ternyata juga menyulitkannya mencari pasangan. Sebab rambut Dugas tak jarang membuat teman kencannya takut, terutama ketika pertama kali bertemu. Meski sulit mendapatkan pasangan, Dugas mengaku bahgia. Karena ketika dirinya berjalan di luar rumah, banyak orang yang mengagumi rambutnya. Sikap Dugas ini bisa menginspirasi wanita berambut kriting untuk mempertahankan mahkotanya apa adanya. (umi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s