Alternatif Bulan Madu Murah di Tempat Favorit Selebriti

Seychelles (Foto: starsai)

Seychelles (Foto: starsai)

DESTINASI berikut menjadi lokasi bulan madu selebriti dan tokoh dunia, pastinya perlu biaya mahal. Jangan khawatir, Anda juga bisa berbulan madu di tempat yang sama dengan harga murah.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Skyscanner:

Seychelles 
Pulau indah ini menjadi destinasi bulan madu Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka diisukan menginap di sebuah villa yang harga sewanya per malam mencapai 3.100 Poundsterling. Namun, Anda juga bisa bulan madu di pulau cantik ini dengan murah. Anda bisa menginap di Descrouches, letaknya tak jauh dari Seychelles. Di pulau ini terdapat kamar yang bisa disewa dengan harga 500 Poundsterling per malam.

Maladewa
Negara kepulauan ini memang sudah terkenal akan kecantikannya. Hal ini membuat penyanyi Fergie serta suaminya, aktor Josh Duhamel, memilihnya sebagai lokasi bulan madu. Mereka tinggal di sebuah suite dengan harga fantastis, yaitu lebih dari 10 ribu Poundsterling per pekan.

Ingin merasakan bulan madu di Maladewa dengan harga yang tidak terlalu mahal? Anda bisa memilih Kurumba Village Maldives Resort, yang harga per malamnya hanya 240 Poundsterling.

Arizona

Bila selebriti lain memilih bulan madu di pantai atau pulau pribadi, berbeda dengan Beyonce dan Jay-Z. Mereka memilih berbulan madu di tengah pegunungan gurun Arizona, Amerika Serikat. Meski tak jauh dari tempat mereka tinggal, biaya bulan madu Beyonce ternyata tak murah. Mereka menyewa sebuah villa dengan harga USD4.000 per malam.

Namun jangan khawatir, di Sanctuary on Cambelback Mountain Resort & Spa juga terdapat penginapan yang murah. Anda yang ingin berbulan madu bisa menyewa kamar dengan harga 240 Poundsterling per malam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s