Dufan Sekarang Punya Wahana Indoor, Lebih Nyaman!

Kontiki Ride (foto: dok. Ancol)

Kontiki Ride (foto: dok. Ancol)

JAKARTA – Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menyuguhkan inovasi untuk menarik wisatawan. Kini, Anda dapat menikmati beragam keseruan di kawasan Indoor Dufan yang baru saja dibuka.

Berlibur ke Dufan, Anda akan disuguhkan beragam atraksi menarik. Bahkan kini, sebagai salah satu inovasi terbarunya, taman rekreasi ini memiliki kawasan bermain yang berada di dalam ruangan. Ini tentu akan membuat pengunjung lebih nyaman karena akan terhindar dari teriknya matahari dan derasnya hujan.

Jumlah kunjungan ke Dufan pada pekan libur Lebaran tahun ini terbilang cukup tinggi dibandingkan hari biasanya. Bahkan, masyarakat asal luar Pulau Jawa berbondong-bondong mendatangi Ancol Taman Impian untuk sekadar berlibur dan berekreasi. Hal tersebut memotivasi Ancol untuk terus berinovasi dengan menyiapkan berbagai macam kegiatan dan suguhan menarik untuk memberikan hiburan terbaik bagi para pengunjungnya, salah satunya dengan Fantastic Middle East Show.

“Show-nya bagus soalnya berada dalam kawasan indoor Dufan. Saya dan keluarga cukup santai berada di dalamnya, sambil menikmati jajanan. Anak-anak sayapun antusias dengan atraksi ini,” kata Yusuf, salah seorang pengunjung Dufan asal Palembang.

Pementasan Fantastic Midle East Show memang diselenggarakan di lokasi terbaru Dufan, yaitu Indoor Dufan. Pergelaran ini dapat Anda saksikan hingga 17 Agustus 2013 mendatang. Fantastic Middle East Show terbagi menjadi dua sesi; sesi pertama pukul 13.00 WIB dan sesi kedua pukul 14.30 WIB.

Indoor Dufan adalah salah satu bukti jika taman rekreasi keluarga ini terus berinovasi. Wahana terbaru dari Dufan dalam konsep indoor ini segera hadir dengan memberikan kenyamanan tersendiri. Dilengkapi dengan gerai-gerai makanan dan minuman, para orangtua dapat dengan nyaman menunggu anak-anaknya bermain sambil menikmati jajanan yang tersedia di dalamnya.

“Ini adalah salah satu dari bukti janji kami untuk selalu berinovasi sesuai dengan tren masyarakat saat ini. Indoor Dufan hadir untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung sehingga dapat memilih sendiri arena permainannya, indoor atau outdoor,” ujar Ari Kurniawan, Corporate Communication Manager PT. Pembangunan Jaya Ancol.

Walaupun secara keseluruhan belum resmi dibuka, pada tahap awal ini, Indoor Dufan sudah menyuguhkan wahana terbaru yang dinamakan Kontiki. Kontiki, yang hampir menyerupai kora-kora, merupakan wahana yang memberikan sensasi hembusan ombak di tengah laut dengan goncangan yang sangat hebat.

“Pada tahap lanjutan pembangunan Indoor Dufan, segera hadir wahana-wahana baru yang dijamin dapat memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjungnya. Salah satunya adalah Ice Age Sid Arctic Adventure dan Hello Kitty yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian,” tutup Ari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s