Kamar Hotel Rp 257 Juta/Malam, Punya Lapangan Basket

Hardwood Suite, kamar Hotel di Palms Hotel yang punya lapangan absket (Telegraph)
Las Vegas – Kamar hotel dengan meja biliar atau jacuzzi, itu sudah biasa. Palms Hotel di Las Vegas, AS memiliki lapangan basket di salah satu kamarnya. Lapangannya pun memiliki standar NBA dan juga pemandu sorak yang cantik.

Tiap-tiap hotel di dunia punya fasilitas unik untuk memanjakan tamunya, seperti Palms Hotel. Yang jadi daya tarik di hotel ini, adalah kamar yang mempunyai lapangan basket dengan standar National Basketball Association (NBA). Bagi Anda yang gemar bermain basket, cobalah menginap di sini.

Kamar hotel yang luas dan penuh kemewahan (hellovegas.com)

Ditengok dari situs resmi Palms Hotel, Palms Hotel berada di 4321 West Flamingo Road, Las Vegas. Inilah hotel bintang 4 yang punya kamar unggulan bernama Hardwood Suite.

Hardwood Suite memiliki luas 3.048 meter persegi. Inilah salah satu kamar paling mewah di dalam hotel yang memiliki lapangan basket. Mungkin, satu-satunya di dunia!

Meski begitu, lapangan basket di Hardwood Suite hanya berukuran setengah dari lapangan basket yang memiliki panjang 28,5 meter dan lebar 15 meter. Namun, tetap saja hal itu mampu membuat takjub para tamu yang bermalam.

Lapangan basketnya tersebut berada di dalam ruangan. Puluhan bola basket pun disiapkan dan bebas untuk dimainkan. Satu keranjang basket menjadi sasaran untuk memasukan bola. Ada juga ruang ganti professional mirip dengan klub-klub NBA di dekat lapangannya.

Kerennya lagi, juga terdapat mesin papan skor dan waktu hitung. Untuk menambah atmosfer ala NBA, foto-foto para pemain NBA seperti Lebron James hingga Kobe Bryant terpampang besar di dinding ruangan, mereka semua seolah menantang Anda. Mau lebih semangat bermain basket? Anda bisa meminta wanita-wanita cantik sebagai pemandu sorak.

Palms Hotel berada di Las Vegas, AS (hotelsontheway.com)

Hardwood Suite terdiri dari dua lantai dan memiliki fasilitas mewah lainnya. Para tamu yang bermalam bisa bermain biliar di lantai dua atau berendam di jacuzzi. Ada juga bar dan peralatan DJ, serta pelayanan penuh 24 jam.

Untuk tidur, Hardwood Suite memiliki 1 tempat tidur berukuran king dan queen size. Serta, ada 3 tempat tidur ala pemain NBA yang ekstra panjang. Sofa empuk dan TV layar datar, menambah kenyaman Anda untuk bermalam di sana.

Hardwood Suite menerima 18 tamu untuk menginap. Kamar ini memiliki kapasitas hingga 350 orang. Bermalam di sini, Anda bisa mengajak banyak teman untuk bermain basket atau berpesta.

Biaya menginap di Hardwood Suite per malamnya adalah US$ 25 ribu atau sekitar Rp 257 juta. Palms Hotel pun mengklaim, kalau Anda pecinta basket dan NBA, maka wajib bermalam di Hardwood Suite.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s