Cara Maskapai Dunia Manjakan Penumpang Kelas Pertama

Perangkat untuk penumpang kelas satu dari British Airways (Foto: boardingarea)

Perangkat untuk penumpang kelas satu dari British Airways (Foto: boardingarea)

MASKAPAI-maskapai ternama ini tahu betul cara melayani penumpang kelas pertamanya. Mereka memberikan perangkat fasilitas untuk digunakan selama dan sesudah penerbangan.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari News:

British Airways
Maskapai asal Inggris ini selalu memberikan suvenir elegan bagi penumpangnya. Penumpang kelas pertama maskapai ini akan mendapatkan sebuah dompet mewah berisi sikat gigi, masker mata, kaus kaki, dan beberapa produk kosmetik.

Etihad Airways

Pada 2012, Etihad memenangkan penghargaan pada TravelPlus sebagai maskapai dengan suvenir penerbangan terbaik untuk pria. Setiap penerbangan, penumpang pria akan mendapatkan sebuah kotak berisi toiletries, alat pencukur, dan lain-lain. Fasilitas untuk wanita bahkan lebih mewah lagi, yaitu sebuah tas kecil yang dihiasi dengan batu kristal Swarovski.

Emirates
Penumpang kelas pertama maskapai ini akan mendapatkan tas kulit dengan produk-produk dari Bulgari, seperti parfum dan make up kecil lainnya. Sementara, penumpang pria akan mendapatkan tas yang sama berisi alat pencukur, body lotion, parfum, dan deodorant.

Qantas
Perangkat suvenir maskapai ini untuk penumpangnya berisi produk-produk SK-II, produk kecantikan bergengsi di dunia. Produknya berupa pembersih muka, krim muka, serta pelembap.

Singapore Airlines

Maskapai asal Singapura ini biasanya memberikan produk-produk kecantikan kulit bagi para penumpangnya. Antara lain tas berisi body lotion, lip balm, serta pelembap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s