Naik Emirates bak Sewa Jet Pribadi, Terbatas untuk 19 Penumpang!

The Emirates Executive Plane (Foto: News)

The Emirates Executive Plane (Foto: News)

DUBAI – Maskapai Emirates memang sudah dikenal memberikan layanan mewah pada penumpangnya. Kini, maskapai asal Dubai ini memberikan kemewahan tingkat baru untuk para penumpang loyalnya.

Maskapai Emirates baru saja meluncurkan layanan pesawat jet pribadi dalam armada Airbus A319 miliknya. Pesawat ini dinamakan Emirates Executive Plane.

Di dalamnya terdapat dua zona. Zona pertama adalah lounge dan area makan di bagian depan pesawat yang dapat menampung 12 penumpang. Area ini merupakan kombinasi zona kerja dan istirahat, dengan dua sofa besar yang mengelilingi empat meja dan dua televisi 42 inch. Sementara, zona kedua adalah area istirahat dengan 10 kursi berbaring dan layar 32 inch di setiap kursinya.

Penumpang juga dapat membersihkan dan menyegarkan diri di Shower Spa, dengan lantai yang dapat dihangatkan serta produk kesehatan kulit yang khusus disediakan untuk penumpang.

“Adanya permintaan layanan pesawat pribadi membuat kami meluncurkan layanan ini. Kami harap dapat memberikan kemewahan yang biasanya hanya bisa didapatkan penumpang bila mereka menyewa pesawat pribadi,” kata Adnan Kazim, juru bicara Emirates.

Asyiknya lagi, pesawat ini hanya terbatas untuk 19 penumpang. Jadi, Anda bisa menikmati suasana mewah bak pesawat pribadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s