Penumpang Pesawat Sembunyikan Tukik dalam Burger

Foto: news

Foto: news

Seorang penyayang hewan telah berusaha menyelundupkan anak kura-kura alias tukik peliharaannya ke dalam pesawat. Kura-kura tersebut disembunyikan ke dalam burger yang ia beli sesaat sebelum terbang!

Ada-ada saja upaya seseorang untuk dapat membawa peliharaan mereka turut serta dalam perjalanan liburan. Misalnya saja Li, yang terbang dari Bandara Internasional Guangzhou China menuju Beijing. Ia berniat membawa kura-kura kesayangannya dengan menyelipkannya ke dalam burger.

Saat Li melewati alat pemindai tubuh di pemeriksaan keamanan, petugas bandara merasa curiga. Terlihat sebuah benda aneh menonjol dari bungkus burger yang ia bawa di dalam tasnya.

“Tidak ada kura-kura di sana, itu hanya sebuah hamburger,” tutur Li seperti dilansir News, Kamis (1/8/2013).

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih mendalam diketahui jika benda tersebut adalah penyu yang ia bawa. Li mengakui perbuatannya yang sangat ingin berlibur bersama kura-kura kesayangannya tersebut.

Meskipun begitu, setelah dilakukan negosiasi dengan petugas bandara, Li setuju untuk meninggalkan hewan peliharaannya bersama teman sementara ia pergi ke Beijing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s