Usir Kebosanan Terbang, Virgin Atlantic Hadirkan Pelawak

Virgin Atlantic (foto: virgin)

Virgin Atlantic (foto: virgin)

LONDON – Kini, para penumpang Virgin Atlantic dijamin tidak akan pernah merasa bosan saat terbang. Layanan pertunjukan komedi dan musik ditawarkan maskapai ini kepada para penumpang.

Maskapai penerbangan Virgin Atlantic, yang melayani rute penerbangan dari London menuju Manchester, Edinburgh, dan Aberdeen, akan menyuguhkan layanan berbeda bagi para penumpang setianya. Selama Agustus hingga September, maskapai ini akan menyuguhkan pertunjukan musik dan penampilan komedi.

Sayangnya, maskapai penerbangan ini enggan memberitahu komedian dan pemusik yang akan unjuk gigi. Virgin Atlantic memang sengaja menyuguhkan penampilan menarik ini sebagai penghormatan terhadap kekayaan musik di Skotlandia dan Manchaster.

“Virgin Atlantic begitu semangat memberikan sesuatu yang sedikit berbeda karena kami ingin memastikan para penumpang mendapatkan pengalaman terbang yang tak terlupakan,” kata Richard Branson, CEO Virgin Atlantic.

Branson juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat menggoyang dunia penerbangan domestik di Inggris. Adanya layanan ini disinyalir terinspirasi dari Edinburgh Fringe Festival yang berlangsung hingga 26 Agustus 2013 mendatang. Dalam festival tersebut, banyak komedian dan artis yang akan menampilkan kebolehannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s