Waduh Ada Parfum Beraroma Ganja Dijual Terbatas Rp 750 Ribu

img

Dok. Santa Intoxicant

Jakarta – Parfum menjadi salah satu produk yang wajib dimiliki oleh pria maupun wanita. Umumnya, parfum memiliki aroma buah-buahan atau dedaunan yang segar. Namun bagaimana bila aromanya seperti ganja? Pemilik Sanae Intoxicant, Sanae Barber, menciptakan parfum baru beraroma ganja.

Parfum yang dinamai ‘Innocence by Misty’ itu dirilis dalam edisi terbatas. Parfum ini sebenarnya dibuat untuk penyanyi rock, Josh Tillman, yang dikenal dengan nama Father John Misty. Produk terbaru dari perusahaan parfum asal Amerika itu dibuat dengan aroma yang lembut dengan campuran Orange Blossom.

“Aku teringat obat ganja dan aku suka baunya, aku pikir wewangian dari ganja benar-benar disukai,” tutur Barber seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Barber mengaku parfum terbarunya ini terinspirasi saat ia liburan ke Santa Cruz. Ia mencoba membuat berbagai campuran. Ia menggunakan beragam wewangian serta minyak alami untuk menghasilkan produk terbaik.

Barber mengatakan bahwa pembuatan parfum dengan wangi ganja ini berkolaborasi dengan beberapa penyanyi indie, seperti Tillman dan Bonnie Prince Billy. Kedua penyanyi tersebut juga menjadi inspirasi Barber saat menciptakan perfum itu.

“Saya pikir dengan aroma ini, mereka bisa mendapatkan pengalaman serta sensasi yang baru,” tambahnya kemudian.

Innocence by Misty hanya dirilis sebanyak 300 botol karena termasuk produk dengan edisi terbatas. Parfum ganja ini dijual seharga US$ 75 atau sekitar Rp 750 ribuan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s