Hotdog Hitam Bikin Penasaran Warga Jepang

detail berita

(Foto:OddityCentral)
TOKYO – Jepang dikenal sebagai negara yang sering menyajikan makanan aneh. Salah satu makanan yang akan menambah deretan makanan aneh di Jepang adalah The Black Terra Hot-Dog.

Hotdog hitam ini merupakan makanan cepat saji populer yang dijual di Vegas Premium Hot-Dog, distrik Akihabara, Tokyo. Panjangnya lebih dari 30cm dan terlihat telah dimasak berjam-jam lamanya dibandingkan hotdog biasa untuk menghasilkan hotdog berwarna gelap.

Pekerja Vegas Premium Hot-Dog memiliki ide untuk membuat satu menu makanan cepat saji berukuran raksasa dengan warna layaknya arang secara keseluruhan. Vegas memang dikenal sebagai restoran cepat saji yang sering membuat hotdog berukuran besar yang lezat, ada yang lebih dari 30cm. Sejak Vegas memperkenalkan The Black Terra Hot-Dog pada Maret 2013 lalu, popularitas restoran ini semakin berkembang.

Mungkin Anda akan berpikir jika pengunjung tidak akan mencicipi sosis di dalam hotdog yang terlihat seperti karet gosong saat terpajang di billboard. Namun kenyataanya, banyak orang semakin penasaran untuk mencicipi kelezatan hotdog hitam ini.

Hidangan cepat saji berwarna hitam telah ada sebelumnya, yakni hamburger hitam yang diciptakan oleh BurgerKing sekira setahun lalu di Jepang, yakni Premium Kuro Burger. Burger ini memiliki roti berwana hitam dan saus gelap, tapi daging patty dan sayurannya tetap berwarna alami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s