Nama Mirip Korban Badai, Gratis Menginap di Resor Ini!

Bahamas Breezes di Kepulauan Karibia (Foto: breezes)

Bahamas Breezes di Kepulauan Karibia (Foto: breezes)

MEMILIKI nama yang sama tidak selalu berarti nama tersebut ‘pasaran’. Buktinya, hotel ini memberikan hadiah khusus untuk pemilik nama sama dengan korban bencana.

Menjadi korban bencana, seperti badai yang sering terjadi di Amerika Serikat, menyisakan tekanan psikologis tertentu. Sebuah resor di Kepulauan Karibia, bernama Bahamas Breezes, mencoba untuk meredakan tekanan emosional ini.

Bahamas Breezes menawarkan hadiah senilai USD100 untuk tamu yang namanya muncul di daftar korban badai bertajuk 2013 National Hurricane Center. Nama-nama yang ‘beruntung’ itu, adalah Andrea, Barry, Chantal, Dorian, Erin, Fernand, Gabrielle, Humberto, Ingrid, Jerry, Karen, Lorenzo, Melissa, Nestor, Olga, Pablo, Ribka, Sebastien, Tanya, Van, dan Wendy.

Jika nama Anda adalah Rebecca, Gerry atau Sebastian, bisa dikatakan bahwa Anda beruntung. Pastikan pula ejaan nama Anda sesuai dengan nama pada daftar resmi tersebut, seperti dilansirNews.

Hadiah yang ditawarkan termasuk menginap minimal lima malam sebelum musim badai, yang biasanya dimulai pada 31 Oktober. Tamu yang namanya sama dengan nama korban badai harus menunjukkan paspor yang masih berlaku untuk membuktikan keberuntungan mereka.

Hadiah ini diberikan menjelang musim badai, ketika hotel-hotel di Karibia mencari cara untuk memikat tamu meskipun cuacanya cukup berisiko. Menurut situs MissTravel, kawasan Karibia menjadi salah satu yang berisiko terhadap badai. Mereka sempat membuat daftar bertajuk Top 10 Hurricane Season Hot Spots, dan Kepulauan Karibia termasuk di dalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s