Tren Baru, Pilih Maskapai Berdasarkan Menu Makanannya

Makanan khas chef di maskapai KLM (Foto: CNN)

Makanan khas chef di maskapai KLM (Foto: CNN)

Source for the news comes from: http://travel.okezone.com/read/2013/09/06/407/862038/tren-baru-pilih-maskapai-berdasarkan-menu-makanannya

SEKARANG ini, semakin banyak maskapai mempekerjakan koki kelas atas untuk membuat menu penerbangan yang lezat. Apakah ini berarti penumpang masa kini memilih maskapai dari masakannya?

Kini, di penerbangan Anda bisa mendapat makanan kelas atas layaknya di restoran. Ini semua berkat koki-koki restoran ternama yang sengaja dipekerjakan oleh maskapai untuk membuat menu penerbangan yang lezat dan berkelas.

Sebagai contoh, maskapai Air France yang baru saja mengajak Michel Roth, koki Michelin, untuk membuat menu penerbangannya. Sebelum Air France, sudah banyak maskapai melakukan hal serupa, seperti British Airways, KLM, dan masih banyak lagi.

“Ini bukan sekadar menjadikan maskapai kami lebih kompetitif, tapi juga membuat para penumpang puas,” kata Godwin Mak, Manajer Marketing dan Komunikasi Air France dan KLM, seperti dikutip dari CNN.

Hal sama juga diungkapkan oleh maskapai British Airways. “Penumpang sekarang lebih peduli dengan makanan penerbangan mereka, dan mengharapkan yang lebih dari maskapai,” ujar Mark Tazzioli, penyusun menu maskapai British Airways.

Maskapai-maskapai ini menyatakan bahwa mereka mendapat banyak komentar baik terhadap makanan penerbangan yang disajikan, terutama setelah mempekerjakan koki ternama. Bagaimana dengan Anda, apakah akan memilih maskapai berdasarkan kokinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s