Lucunya, Telur Mata Sapi Dibentuk Alfabet & Angka!

ESTONIA – Jika Anda pecinta telur mata sapi, sudah saatnya berkreasi dengan bentuk yang lebih menarik. Perusahaan desain asal Estonia menciptakan Egg Font untuk mengkreasikan telur mata sapi agar terlihat tidak membosankan.

Handmade Studio baru saja menambah koleksinya dengan font ‘lezat’ sebagai tipografi kreatif yang berkaitan dengan benda sehari-hari. Desainer dari Homemade Studio menciptakan sebuah desain berbentuk huruf dan angka untuk memanjakan pecinta telur.

Untuk menciptakan Egg Font unik ini, Homemade Studio menggunakan 1.000 butir telur, 10 buah panci, dan 1 botol minyak. Membutuhkan waktu sekira tiga jam untuk menyelesaikan angka dan huruf-huruf alphabet, dan menyebabkan lima jari terbakar!

Setiap huruf dan angka dibuat seideal mungkin sebagai menu sarapan berkarya seni unik. Masing-masing putih telur dibentuk presisi. Dan, yang paling rumit adalah meletakkan kuning telur dengan hati-hati agar dapat mewakili lubang di tengah huruf ‘A’, ‘B’, ‘D’, ‘O’, ‘P’, ‘Q’, dan ‘R’.

Tertarik memiliki? Anda bisa memiliki seluruh koleksi Egg Font dengan membeli secara online di situs resminya dengan harga USD70 (sekira Rp805 ribu), dilansir dari Psfk, Rabu (18/9/2013).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s