Parfum Ini Buat Wangi Tubuh Anda Seperti Aroma Roti Baru Matang

Jakarta – Aroma parfum kini tidak hanya seputar wangi bunga atau buah. Belakangan, industri wewangian berkembang dengan menciptakan aroma-aroma yang unik dan aneh.

Kini, dirilis parfum unik lainnya, yakni beraroma roti. Parfum tidak biasa ini mengandung aroma dasar ragi yang dicampur dengan caramel, sehingga menjadikan aroma seperti roti yang baru matang.

Parfum bernama Eau de Toast itu dirilis oleh persatuan pengusaha di Inggris. Parfum unik ini menjadi ‘alat’ kampanye untuk memerangi orang-orang diet karbohidrat yang sama sekali tidak makan roti.

Parfum terbatas tersebut dikirim ke model dan selebriti-selebriti yang datang ke pagelaran London Fashion Week. Diketahui para model dan seleb paling merupakan kalangan yang paling sering melakukan diet untuk menguruskan tubuh.

“Parfum edisi terbatas ini diciptakan oleh The Federation of Bakers yang menentang untuk diet roti. Dengan hanya 80 kalori untuk satu roti, memenuhi setidaknya 10 persen dari asupan harian orang dewasa seperti protein, serat, kalsium, zat besi, tembaga, dan zinc,” ujar juru bicara melalui websitenya, seperti dikutip NY Post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s