Agar Dilamar, Wanita Ini Rela Bikin 300 Sandwich untuk Kekasihnya

img 

Jakarta – Cinta itu buta. Kalimat tersebut tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita. Ya, karena cinta apapun bisa dilakukan oleh setiap orang. Bahkan rela melakukan hal yang ekstrem sekalipun.

Sama halnya dengan Stephanie Smith. Wanita muda yang berprofesi sebagai wartawan itu sangat bersemangat membuat 300 jenis sandwich untuk kekasihnya. Smith membuat sandwich itu secara bertahap. Setiap kali ia berhasil membuat resep menu tersebut, ia mengunggahnya di blog Three Hundred Sandwiches.

Wanita berambut sebahu itu melakukan ini semua karena ingin agar sang kekasih segera melamarnya. Di dalam blognya, Smith menceritakan bahwa ia telah bertemu pacarnya, Eric di sebuah restoran. Iapun akhirnya mengetahui bahwa kekasihnya itu sangat menyukai sandwich.

“Baginya (Eric), sandwich itu seperti sebuah ciuman atau pelukan,” jelas jurnalis muda itu, seperti dikutip dari Oddity Central.

Suatu ketika, keduanya makan malam bersama. Smith membuatkan sandwich Turki pertamanya dengan dibaluti roti gandum, dengan mustard, selada dan keju swiss. Eric pun memuji sandwich buatan Smith. “Sayang (Smith), ini sandwich yang paling the best!,” puji Eric.

Setelah itu, pria berambut blonde ini mengatakan bahwa Smith dan cincin pertunangannya hanya berjarak 300 sandwich saja. Sejak saat itulah Smith bertekad membuat berbagai macam sandwich untuk sang kekasih.

Padahal awalnya, Smith sama sekali tidak bisa masak. Tapi ia bersedia untuk belajar dan membuat sandwich setiap harinya saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Sampai hari ini, Smith berhasil membuat 177 sandwich. Jadi, masih ada sekitar 123 sandwich lagi yang harus ia buat.

Sandwich buatan Smith telah berkembang lebih kompleks setiap bulannya. Jurnalis dari situs Pagesix itu mengatakan bahwa Eric selalu mengucapkan “terima kasih” atas menu yang ia buat.

“Wanita yang membaca ini (blog Smith) untuk mendapatkan saran tentang bagaimana cara menjaga kekasihnya. Dan itu sangat mudah,” ucap Eric pada Smith.

Smith pun mengatakan bahwa pengalamannya ini telah membawa dirinya dan Eric menjadi lebih dekat. Keduanya juga saling menikmati kegiatan belanja bersama dan merencanakan menu makan malam. Meskipun sudah tinggal bersama, Smith ingin statusnya berubah sebagai istri Eric dan memiliki cincin kawin di jarinya, serta hidup bahagia selamanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s