Bukan Tak Ada Sinyal, Tapi Tak Boleh Gunakan Gadget

Four Season Kosta Rika (Foto: HuffingtonPost)

Four Season Kosta Rika (Foto: HuffingtonPost)

Source for the news comes from: http://travel.okezone.com/stories/2013/09/27/544/873154/bukan-tak-ada-sinyal-tapi-tak-boleh-gunakan-gadget

Four Season Kosta Rika 

Yang satu ini bukan hanya tak hanya ada sinyal, tapi Anda tidak boleh menggunakan gadget sama sekali agar bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Salah satu resor milik Four Season yang berada di Peninsuka Papagayo, Kosta Rika merupakan tempat menginap yang menyediakan layanan istimewa kepada para tamu. “Disconnect to Reconnect” merupakan salah satu program liburan tanpa gadget yang ditawarkan resor ini.

Para tamu dapat memilih layanan ini secara cuma-cuma. Syaratnya pun cukup mudah, para tamu hanya diwajibkan untuk mengumpulkan seluruh gadget yang mereka miliki saat check in. barang-barang elektronik yang dikumpulkan tersebut akan diberikan perawatan cuma-cuma oleh pihak resor. iPhone Anda akan diberikan case khusus yang bertemakan alam.

Tak hanya gadget Anda saja yang diberi perawatan agar lebih menyatu dengan alam, tentu para tamu pun diberikan layanan yang sama. Setiap tamu akan mendapatkan sebuah buku panduan berisi 24 hal yang dapat dilakukan tanpa gadget. Isinya meliputi berbagai hal yang dapat dilakukan di sekitar resor seperti spa, yoga, paddleboarding, dan berbagai fasilitas lain yang memang disediakan Four Season Resort.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s