Aneka Permintaan Aneh Para Turis Pada Travel Agent

London – Tahukah Anda, rupanya ada banyak permintaan aneh para turis kepada travel agent saat liburan. Permintaannya pun mungkin bisa dibilang tidak masuk akal, seperti meminta ganti kamar karena masalah warna, hingga informasi suhu laut!

Travel agent menawarkan paket wisata yang praktis. Tinggal membayar, Anda sudah bisa mendapatkan tiket pesawat, kamar hotel, jadwal makan teratur, dan aneka kegiatan liburan seru. Turis tinggal pilih beragam jenis paket wisatanya sesuai selera dan bujet.

Dilansir dari Telegraph, ternyata ada aneka permintaan aneh para turis kepada travel agent. Hal ini diungkapkan dari survei terhadap 24.000 pelanggan yang dilakukan lastminute.com, situs booking hotel dan paket wisata di Inggris. Permintaannya pun seringkali membuat pihak travel agent pusing tujuh keliling.

Seorang turis pria yang terlihat sedang stres pernah bertanya kepada pihak travel agent, “Apa paket wisata ini bisa menyelamatkan pernikahan saya?”

Travel agent mana yang tidak pusing dan bingung ketika ditanya seperti itu. Ada lagi, turis yang komplain tentang kamar hotel yang ditempatinya. Turis itu minta pindah kamar, gara-garanya hanya karena warna sprei kasur terlihat kontras dengan dinding kamar. Duh!

Masih ada yang lebih aneh. Seoang turis yang baru saja pulang berlibur dari Republik Dominika melakukan aksi protes kepada pihak travel agent. Sebabnya, pantat dia menjadi merah dan sakit karena kegiatan menunggangi kuda. Bahkan, dia meminta kuda tersebut dipecat dan tidak digunakan lagi untuk kegiatan wisata.

Ada juga, seorang turis yang meminta permintaan aneh kepada pihak travel agent sebelum dirinya pergi berlibur. Dia meminta pihak travel agent untuk merawat dan menyirami bunga di rumahnya selama dia pergi.

Bahkan, seorang turis pria meminta untuk menggunakan kode namanya dalam booking hotel. Usut punya usut, ternyata dia bermalam bersama istri anak laki-lakinya. Waduh, mau ngapain ya?

Permintaan paling aneh, mungkin adalah meminta informasi suhu laut. Betapa tidak, beberapa turis ada yang meminta suhu laut di Marrakech, salah satu Kota di Maroko dengan angka yang tepat, detil, dan terkini. Mungkin, supaya para turis merasa nyaman saat berenang atau berjemur di sana.

Terakhir, inilah permintaan yang bakalan mengerenyitkan dahi Anda. Percaya tak percaya, setelah pulang liburan ada turis yang menelfon pihak travel agent. Dia lalu menanyakan nomor telepon atau informasi wanita cantik yang ditemuinya saat berlibur. Tapi, justru dia sendiri tidak ingat di mana lokasi bertemu dengan wantia cantik tersebut. Ada-ada saja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s