Loncat dari Salah Satu Menara Tertinggi di Dunia

Bungee jumping di Macau Tower (Foto: CNN)

Bungee jumping di Macau Tower (Foto: CNN)

Source for the news comes from: http://travel.okezone.com/read/2013/10/03/544/876233/loncat-dari-salah-satu-menara-tertinggi-di-dunia 

SELAIN wisata judi, Makau juga punya atraksi wisata adrenalin. Anda bisa coba melompat dari Macau Tower, salah satu menara tertinggi di dunia.

Macau Tower adalah salah satu bangunan modern yang bentuknya tinggi menjulang dengan tinggi 338 meter. Di sini, Anda dapat melihat petinggi pemerintahan Kota Macau. Kemeriahan acara-acara kenegaraan yang terlukis dalam beberapa lukisan menyambut para turis ketika memasuki Macau Tower.

Anda akan menggunakan lift hingga lantai 61. Untuk masuk ke dalam Macau tower, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Setelah sampai di lantai 61, Anda dapat memilih kegiatan bungee jumping ataupun panjat tiang. Anda dapat memanjat tiang setinggi 100 meter melalui tiang tangga vertikal.

Selain itu, Anda juga dapat memilih bungee jumping dengan kecepatan 200 meter per menit dari ketinggian 233 meter di atas tanah. Atau ingin merasakan sensasi terbang? Anda juga bisa merasakannya di sini. Dengan sky jump, Anda dapat melihat keseluruhan Kota Macau dari atas selama 20 menit.

Anda tidak perlu khawatir, keseluruhan wahana ini aman digunakan karena dilengkapi pengaman yang sudah tersertifikasi. Jika Anda masih merasa takut dengan ketiga wahana yang ditawarkan sebelumnya, berkeliling saja menikmati keindahan Kota Macau dari ketinggian. Lihat ke bawah! Anda sedang berjalan di lantai yang seluruhnya terbuat dari kaca tebal yang aman di jadikan pijakan. Sangat menarik untuk dicoba karena sensasinya terasa berbeda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s