Pria Ini Hanya Makan Daging Mentah Selama 5 Tahun

thumbnail
Jakarta – Lima tahun adalah waktu yang tidak sebentar jika dilewatkan dengan hanya memakan daging mentah saja setiap hari. Tetapi inilah yang dialami oleh pria dari Kentucky, Derek Nance.
Perut Derek terbukti mengalami gangguan yang tidak biasa. Alergi yang didapatkannya ini membuatnya tidak bisa memakan apa-apa.Dokter menyuruhnya untuk mencoba program diet.

Ia kemudian mencoba berbagai macam diet, sampai menjadi seorang vegetarian. Tetapi alerginya tak kunjung sembuh. Akhirnya ia menemukan makanan yang dapat menyembuhkannya. Makanan itu adalah daging mentah.

Selama mencari makanan yang cocok untuknya, ia bertemu dengan seorang pria yang mengalami masalah yang sama dengannya. Solusi makan daging mentah ini ternyata ditemukan oleh seorang dokter gigi bernama Weston Price pada tahun 1930-an yang tertarik dengan makanan mentah.

Menurutnya, manusia pada zaman primitif memakan makanan mentah setiap hari. Para manusia primitif itu terbukti sehat karena mengonsumsi makanan mentah dan alami.

Karena sudah tidak tahu lagi akan memakan apa, ia pun akhirnya memutuskan untuk mencoba memakan daging mentah. Daging mentah pertama yang ia makan adalah daging salah satu kambingnya yang menjadi hewan pemerah susu.

Ia hanya memakan daging mentah, tendon, organ-organ tubuh hewan, dan lemaknya. Pada awalnya ia menderita diare, namun, lama-lama iapun terbiasa. Seiring berjalannya waktu ia mulai mencintai kebiasaannya ini.

Setelah memulai makan makanan mentah, ia sadar bahwa pencernaannya menjadi buruk. Karena itu, ia pun memakan daging busuk sebagai probiotik alami. Ia juga menyikat giginya dengan lemak hewan.

Ia juga sadar bahwa gaya hidupnya ini aneh, namun apa boleh buat, keluarga dan teman-temannyapun mendukung pilihannya. Kegiatannya pun mulai bertambah. Ia lantas tak segan untuk memeberitahu orang-orang bagaimana caranya memecah tengkorak hewan, melahap otaknya, dan lain sebagainya.

Uniknya lagi, ia mempunyai seorang kekasih yang tenyata seorang vegetarian. Walau berbeda ‘keyakinan’ kekasihnya yang bernama Joanne itu mengerti akan keadaan Derek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s