Hindari Makan di Restoran, Berat Christina Aguilera Turun 22 Kg

Jakarta – Christina Aguilera kini tampil dengan figur tubuh yang lebih ramping. Bagaimana tidak, pelantun lagu ‘Your Body’ ini sukses menurunkan berat badannya sebanyak 22 kg.

Rahasianya? Selalu makan masakan rumah. Seorang sumber mengatakan, penyanyi berusia 32 tahun ini menghindari makan di restoran favoritnya demi menurunkan berat badannya, ditambah diet sehat dan olahraga.

“Sekali dia serius ingin turunkan berat badan, dia berhenti makan di luar. Mereka (Christina dan keluarga) jarang pergi makan di luar selama tiga bulan belakangan ini,” ungkap sumber, seperti dikutip Contact Music dari majalah Life & Style.

Penampilan baru Christina mendapat pujian dari Mark Burnett, produser The Voice Amerika. Ia mengatakan Christina kini memiliki tubuh yang bagus dan tampak seperti atlet profesional. “Dia kini sangat bahagia, bugar dan penuh energi. Dia terlihat menakjubkan,” tuturnya.

Ibu satu anak ini kini memiliki bobot 48 kg dan merasa dirinya lebih seksi daripada sebelumnya. Dalam wawancara televisi ‘The Tonight Show With Jay Leno’, ia berujar, “Dalam titik kehidupan saya sekarang, saya merasa paling seksi daripada sebelumnya. Kuncinya adalah seksi tanpa usaha. Saya tidak berusaha terlalu keras.”

Dalam proses penurunan berat badan, Christina mengaku menghindari cara-cara ekstrem dan tidak mau bobotnya berkurang secara drastis. Ia juga tidak mau terlalu keras berolahraga dan lebih memilih menghabiskan waktu luang bersama anaknya, Max Liron.

“Jika harus memilih antara olahraga dan bermain bersama anak, rasanya jawabannya sudah pasti (main dengan anak),” ucap Christina.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s