Bisa Pinjam Laptop & Pemijat Punggung Saat Naik Japan Airlines

TIDAK ada yang lebih menyenangkan saat terbang dibanding fasilitas yang canggih dan nyaman. Maskapai-maskapai berikut punya gadget serta fasilitas canggih yang memanjakan penumpangnya di setiap penerbangan.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari HuffingtonPost: 

Japan Airlines
Maskapai ini memiliki fasilitas berteknologi tinggi yang benar-benar memanjakan penumpangnya. Tidak hanya menawarkan WiFi selama penerbangan, Japan Airlines juga meminjamkan laptop untuk penumpang kelas bisnisnya. Penumpang kelas bisnis dan kelas eksekutif juga bisa mendapatkan pemijat punggung portable selama perjalanan.

Virgin Atlantic

Maskapai ini sudah lama menjadi pelopor penerbangan dengan layanan teknologi tinggi. Dulu, Virgin Atlantic menjadi salah satu maskapai pertama yang mengenalkan fasilitas pemutar video di setiap kursi penumpangnya. Kini, maskapai ini menggunakan Facebook dan Twitter sebagai alat utama untuk promosi dan mengumumkan pada penumpang mengenai hiburan penerbangannya serta promosi.

Air Canada

Bila bisa membeli tiket penerbangan kelas pertama maskapai ini, Anda akan mendapatkan kursi yang bisa dilipat menjadi tempat tidur plus alat pemijat. Bahkan, kursi tempat tidur ini bisa disesuaikan kelembutannya, serta disediakan lampu yang bisa menghindari Anda terkena efek jetlag.

American Airlines
Maskapai ini punya WiFi untuk beberapa rute penerbangannya. Juga menyewakan gadget Samsung Galaxy pada setiap penumpangnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s