Pulau Pribadi Richard Branson Dibuka Kembali Setelah Kebakaran

Pulau Necker milik Richard Branson (Foto: SMH)

Pulau Necker milik Richard Branson (Foto: SMH)

Source for the news comes from: http://travel.okezone.com/read/2013/10/08/407/878678/pulau-pribadi-richard-branson-dibuka-kembali-setelah-kebakaran

PULAU indah bak surga milik bos Virgin Air, Richard Branson akan segera dibuka kembali bagi para wisatawan. Sebelumnya, pulau ini ditutup karena mengalami kebakaran.

Necker Island, pulau kecil yang berada di British Virgin Island ini akan kembali dibuka minggu ini untuk para wisatawan. Pulau ini memiliki resor yang sangat mewah. Sebagai pengusaha sukses sekaligus pemilik dari resor ini, Richard Branson, telah berhasil mengembalikan kejayaan resornya yang dikenal dengan nama Great House yang juga terdapat di Necker Island.

Seperti yang dilansir dalam situs smh, sebelumnya Great House menhalami insiden kebakaran hebat yang menghancurkan hampir keseluruhan dari bangunan tersebut di tahun 2011. Kebakaran tersebut terjadi akibat sambaran petir. Namun, dua tahun bergulir akhirnya Bos Virgin Group ini berhasil memperbaiki Great House.

Bangunan baru ini memiliki satu kamar tidur utama dengan delapan kamar tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur king size, balkon, kamar mandi yang cukup mewah, jacuzzi, serta dapur di dalamnya. Cukup untuk menampung sekitar 30 orang di dalamnya.

“Necker Island telah menjadi rumah saya selama lebih dari 30 tahun. Buat saya, itu adalah tempat yang paling indah di dunia, ” kata Sir Richard.

Jika anda tertarik mencoba menginap di Pulau pribadi bernuansa Bali ini, anda harus siap merogoh biaya yang tak sedikit. Sebesar US$ 60 ribu atau setara dengan 596 juta untuk tarif per malamnya. Keeksotisan pulau pribadi ini seluas 29.9 hektar telah pernah dikunjungi oleh berbagai pesohor dunia untuk rileksasi.

Necker Island telah dimiliki oleh Richard Branson sejak tahun 1979. Necker Island dilengkapi dengan dua lapangan tenis, kolam renang, dan spa di luar ruangan. Tak hanya itu, pulau ini juga dikelilingi oleh air yang biru, terumbu karang, dan pantai berpasir putih. Pulau ini telah menjadi rumah bagi beragam satwa liar, termasuk flamingo, iguana, lemur, dan kura-kura raksasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s