Di Hotel Ini, Bos yang Melayani Karyawannya

Aston Primera Pasteur Bandung (Foto: jakartajive)

Aston Primera Pasteur Bandung (Foto: jakartajive)

Source for the news comes from: http://travel.okezone.com/read/2013/10/11/407/880150/di-hotel-ini-bos-yang-melayani-karyawannya

BANDUNG – Ada yang unik di Hotel Aston Primera Pasteur beberapa waktu lalu. Saat itu, para bos menjadi ‘pelayan’ dadakan bagi karyawannya. Kok bisa?

Hal ini sehubungan dengan adanya Employee Recognition Day di Aston Primera Pasteur. Hari tersebut didedikasikan untuk penghargaan terhadap karyawan sebagai tanda terimakasih pada kontribusi mereka.

Pada Employee Recognition Day kali ini, Manajemen Aston Primera Pasteur mengadakan kejutan menarik bagi para karyawannya sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap kontribusi karyawan. Pada Selasa, 8 Oktober 2013 Employee Dining Room Aston Primera Pasteur disulap dan didekorasi sedemikian rupa dengan menampilkan foto-foto karyawan beserta kegiatan dan penghargaan selama Hotel ini berdiri dalam bentuk photo collage di dinding. Lampu café ditempatkan disetiap meja, dan ada mini stagedengan penampilan live music.  

Yang lebih seru lagi yang melayani karyawan makan adalah para Department Heads. Selain menjadi pelayan, para bos-bos pun ikut membereskan piring-piring bekas makan karyawan yang biasanya dilakukan sendiri oleh para karyawan. Tak luput yang mencuci piring dan menyapu kantin karyawan ini pun para atasannya.

Manajemen mengharapkan dengan diadakannya Employee Recognition Day ini dapat mengekspresikan penghargaan terhadap karyawan dan meningkatkan kepuasan kerja karyawan. Selain Itu membuat mereka merasa seolah-olah berkontribusi terhadap sesuatu yang lebih besar daripada diri mereka sendiri, dan bahwa kerja dan kehadiran mereka dihargai oleh manajemen.

“Semoga dengan rutin diadakannya Employee Recognition Day ini dapat meningkatkan produktivitas dan menciptakan budaya perusahaan yang positif,” kata Iwan Rismawardani, General Manager Aston Primera Pasteur dalam keterangan persnya pada Okezone.

Aston Primera Pasteur terletak di daerah Jalan Pasteur yang tidak jauh dari gerbang tol Cipularang – Purbaleunyi. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s